TENOLOGI TERBARU

Dengan menggunakan Sonic Ball anda telah menghemat uang, waktu, air, listrik, dan ramah lingkungan. Tidak ada ruginya jika anda mau mencoba segera Hub. 085235016165

Kamis, 23 Februari 2012

PENGGANTI DETERGEN


Pencemaran semakin meningkat, peningkatan pencemaran ini semakin signifikan dengan bertambahnya jumlah penduduk di dunia. Pencemaran terjadi dimana - mana dan disemua aspek kehidupan baik itu udara, tanah, air dan suara.
Air merupakan kebutuhan pokok kehidupan ini, bayangkan apa yang terjadi jika air yang ada disekitar kita sudah tercemar..maka hidup kita akan terancam. Salah satu faktor terbesar yang menyebabkan pencemaran air dilingkungan kita adalah pemakaian detergen di rumah tangga semakin tak terkendali. Mulai dari sabun mandi, mencuci pakaian, mencuci piring, pasta gigi dll semuanya menggunakan detergen dan sangat pasti akan mencemari lingkungan disekitar kita. Apakah kita akan terus menikmati dan tidak peduli dengan semua pencemaran yang makin lama makin parah ini?
Mari kita berbenah dengan beralih dari bahan yang banyak mengandung detergen ke bahan pengganti yang lebih efesien dan tidak mengandung detergen. Salah satu contoh bahan pengganti detergen khususnya detergen mencuci adalah teknologi buatan korea yang disebut dengan Sonic Ball. Bahan ini terbuat dari berbagai macam batuan dan magnet yang mampu menggantikan kerja detergen dalam proses pencucian baju.
Berbagai macam batuan dan magnet ini telah mampu menggantikan detergen dalam menguraikan semua kotoran yang ada di dalam baju anda tanpa bantuan detergen. Karena tidak mengandung detergen di jamin produk ini ramah lingkungan dan tanpa disadari kita telah ikut melestarikan lingkungan yang akan dihuni oleh anak cucu kita.
Dasar pemikiran inilah dan untuk menguji keberuntungan maka saya yang memberanikan diri membuat TOKO BOLA AJAIB.
Bila anda tertarik dengan bola ajaib pengganti detergen hubungi saja Abdul wahab (o85235016165)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar