TENOLOGI TERBARU

Dengan menggunakan Sonic Ball anda telah menghemat uang, waktu, air, listrik, dan ramah lingkungan. Tidak ada ruginya jika anda mau mencoba segera Hub. 085235016165

Sabtu, 25 Februari 2012

KELEBIHAN SONIC BALL DIBANDINGKAN BOLA PENCUCI LAIN

1. BERAT ISI BOLA HAMPIR 2X LIPAT(200%) BOLA PENCUCILAIN: sehingga mampu mencuci lebih banyak dan lebih bersih, yakni 8 kg pakaian (berat kering), sedangkan rata-rata bola pencuci lain hanya mampu mencuci 5 kg pakaian (berat kering). Padahal kapasitas mesin cuci rata-rata 7-8 kg, artinya bola pencuci lain membutuhkan 2 bola.

2. CERAMIC PELLETS: SONIC BALL menggunakan High Quality Ceramic Pellets yang tidak akan hancur pada pemakaian mesin cuci dengan putaran yang kencang dan pemakaian yang sering. Fungsi:

· Bekerja memecahkan molukul air dalam ukuran nanometer

· Mengaktifkan 80 macam mineral alami (Na, Ca, Fe, Al2O3, dll)

· Menghilangkan jamur, kuman, organisme patogen dan bau tidak sedap

· Menghasilkan sinar infra merah jauh dan ion negatif untuk memperkuat daya cuci

· Dapat meningkatkan level PH air sesuai dengan PH detergen, sehingga tidak perlu menggunakan detergen lagi

3. WASHING PELLETS: Pertama dan satu-satunya di Indonesia bola pencuci yang menggunakan Washing Pellets, yang berfungsi membantu melepaskan kotoran yang membandel dan melembutkan kain. Bola pencuci lain hanya menggunakan Ceramic Pellets.

4. MAGNET KHUSUS: Pertama dan satu-satunya di Indonesia bola pencuci yang menggunakan magnet khusus (2 buah magnet). Fungsi:

· Menetralisir klorida, kaporit, kerak, kerak yang sering terdapat dalam air terutama air PDAM, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan mempertahankan elastisitas kain.

· Membantu memperkecil molekul air sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.

· Mengaktifkan ion magnet pada air dan mengubah karakteristik kimia dan fisik menjadi air hexagonal dan meningkatkan oksigen terlarut dalam air. Kotoran dan bau hilang karena detoks yang kuat.

· Medan magnet mengakibatkan gelombang air sehingga efektif mensterilkan bakteri dan menghalangi pertumbuhan bakteri

5. CANGKANG BOLA BERBAHAN HIGH QUALITY THERMOPLASTIC SEBS: bukan terbuat dari bahan recycle murahan , sehingga mampu digunakan untuk jangka waktu lama. Sangat elastic, tahan terhadap suhu panas/dingin, sangat aman untuk mesin cuci dan pakaian.

Pertama dan satu-satunya di Indonesia bola pencuci yang memiliki sertifikat MSDS yang memastikan tidak adanya zat berbahaya dalam SONIC BALL, dan sertifikat SGS tentang uji RoHS, dimana perusahaan independen penerbit SGS bertugas melakukan inspeksi, verifikasi dan testing menjamin SONIC BALL aman dan ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar