TENOLOGI TERBARU

Dengan menggunakan Sonic Ball anda telah menghemat uang, waktu, air, listrik, dan ramah lingkungan. Tidak ada ruginya jika anda mau mencoba segera Hub. 085235016165

Rabu, 07 Maret 2012

APAKAH SONIC BALL PASTI BISA 1000X CUCI?

Pertanyaan ini sering muncul dari konsumen, benarkah SONIC BALL bisa 1000x cuci? jawabanya bisa ya juga bisa tidak, semua tergantung dari beberapa hal diantaranya:
  • Kualitas air kita, apabila air yang kita gunakan tidak bagus misalnya keruh/kotor/tidak normal dan bau, maka Sonic Ball akan bekerja extra untuk membersihkan terlebih dahulu airnya baru kemudian pakaian. Jadi jika kualitas air tidak baik, maka kemampuan mencuci Sonic Ball tidak akan mencapai 1000x cuci, karena energi Sonic Ball sudah terlebih dahulu terkuras untuk menormalkan kualitas air.
  • Tingkat kekotoran pakaian yang kita cuci. Hal ini juga sangat mempengaruhi usia Sonic Ball karena apabila pakaian yang kita cuci semakin sering kotor (misal habis tersiram tinta, oli, cat dan sejenisnya) maka kerja Sonic Ball akan semakin sering extra.
  • Cara merawatnya. Jika cara merawatnya salah, maka Sonic Ball tidak bisa 1000x cuci. Minimal sebulan sekali Sonic Ball harus dicuci dengan air bersih dan dijemur selama 1 jam. Apabila saat mencuci ditambahkan pewangi maka sehabis mencuci harus langsung dibilas dengan air bersih agar kandungan bahan kimia pada pewangi yang menempel pada Sonic Ball dapat hilang. Tidak disarankan menggunakan Sonic Ball bersamaan dengan pemutih.
  • Cara menyimpan harus benar yaitu ditempat yang kering
  • Terlalu lama merendam Sonic Ball di dalam air. sonic Ball terhitung 1x pakai adalah 1 set pencucian (1x cuci + 2-3x bilas + keringkan) atau maksimal perendaman dan pencucian adalah 1 jam untuk durasi 1x pencucian, maksudnya adalah kalau anda mencuci 1 set membutuhkan waktu 30 menit lalu besoknya anda mencuci lagi dengan durasi yang sama yaitu 30 menit, biarpun ditotal waktunya 1 jam tapi tetap dihitung 2x pakai kenapa? karena anda sudah menggunakan air yang baru untuk mencuci otomatis Sonic Ball akan bekerja dari awal lagi.
Dalam kasus seperti diatas maka Sonic Ball tidak bisa 1000x cuci. Lalu berapa kali? tidak bisa dipastikan, semakin air tidak berkualitas baik semakin singkat kemampuan Sonic Ball dalam mencuci. Pemakaian 1000x cuci adalah informasi dari pabrik dimana memang umumnya bola pencuci di luar negeri bisa digunakan 1000x cuci dengan catatan bahwa keadaan air bagus dan tingkat kekotoran pakaian yang tidak berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar